Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 SD, SMP dan SMA Terbaru

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Terbaru - Apa itu KKM? KKM atau Kriteria Ketuntasan Minimal ialah kriteria paling rendah untuk menyatakan peserta didik mencapai ketuntasan. Untuk menghitung semua nilai siswa-siswi Anda, pastinya tidak ingin menggunakan cara manual bukan? maka dari itu kami sediakan aplikasi KKM ini untuk Anda.

Download Aplikasi KKM

Format KKM kurikulum 2013 yang terbaru ini, sudah kami masukan dalam program pada aplikasi hitung KKM ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan terjadinya kesalahan hitung yang tidak sesuai dengan petunjuk teknis yang sudah ditetapkan. Penggunaan aplikasi KKM sangat direkomendasikan, karena dapat membuat pekerjaan lebih efisien dan tepat dalam perhitungan.

Kriteria Ketuntasan Minimum ( KKM ) merupakan angka minimum yang ditargetkan sebagai batas kelususan siswa terhadap suatu mata pelajaran tertentu. Dalam menentukan sebuah KKM mata pelajaran dialkukan dengan memperhitungkan berbagai aspek penilaian. Pada kesempatan kali ini kami bagikan sebuah aplikasi KKM Otomatis untuk kurikulum 2013 (Kurtilas) Format Excel untuk jenjang pendidikan SD,SMP maupun SMA.

Untuk mencoba dan menggunakan Aplikasi KKM Kurikulum 2013 ini, silakan untuk mengambil file yang sudah kami siapkan dibawah;

[DOWNLOAD DISINI]
APLIKASI KKM TERBARU
Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013

File diatas bisa Anda ambil langsung tanpa perlu registrasi alias gratis. Kami persembahkan untuk kawan-kawan guru agar bisa bekerja semaksimal mungkin dan efektif pastinya. Semoga aplikasi diatas berguna bagi Bapak/Ibu guru yang saat ini akan mempersiapkan penilaian bagi peserta didik. Semoga sukses....

Powered by Blogger.