Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 untuk SD/MI Revisi 2017

Download aplikasi penilaian kurikulum 2013 bagi Anda guru SD maupun MI. Sebuah aplikasi untuk mempermudah penilaian-penilaian mata pelajaran yang berbasis tema di kurikulum 2013. Untuk kelas berapa saja? kami persiapkan untuk kelas 1 sampai dengan 6 dalam satu file aplikasi ini. Jadi tenang saja, bisa digunakan di semua kelas.

Download Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013

Aplikasi terbaru dari kami untuk tahun pelajaran 2017/2018 dengan fokus pembuatan dalam bidang penilaian. Aplikasi penilaian kurikulum 2013 SMP revisi 2016 juga akan kami sediakan dibawah nanti. Apa sih yang istimewa dari aplikasi penilaian ini? ya, aplikasi ini mampu menampung banyak data dari semua jenjang kelas, mulai dari kelas1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD bisa kita jadikan jadi satu dalam format Microsoft Excel. 

Dengan format excel yang mungkin sudah banyak dikuasai Bapak/ibu guru dalam operasi komputer tentunya. Dan juga kami sediakan gratis untuk Anda, tidak perlu registrasi maupun bayar apapun. Hanya mendownload file yang ada dibawah dan dibuka. Oke, langsung saja download aplikasinya dibawah;

[DOWNLOAD] APLIKASI PENILAIAN SD K13 REVISI 2017

&

[DOWNLOAD] APLIKASI PENILAIAN SMP K13 REVISI 2016


Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013


Download Juga!!


Type: Microsoft Excel | file di simpan: Google Drive 216 Kb ( 221,098 bytes )  | Date: 31 Januari 2016
      Keistimewaan asal Aplikasi penghitungan Raport silabus 2013 terhadap kasta 1,2,3,4,5,6 terdiri bermula beberapa fitur di antaranya;

      1. Kepada mengakses aplikasi ini tak memanfaatkan password,dan dapat unjuk diskusi seperti gambar di bawah.
      2. Kamu mampu memilih read only bersama klik tombol faktor ini dilakukan apabila kamu mau mengakses aplikasi dan menyimpannya degan nama serasi kemauan kamu. bila kamu tak mau merombak nama file ini, maka klik tombol tidak buat kala perdana kamu buka Aplikasi ini.
      3. Penampakan tombol guna Home/ halaman muka dikelompokkan ke dalam kategori: Input data, input sila, usaha, keluaran penghitungan dan instrumen penilaian sehingga mempermudah customer pada terhubung sheet pas kategorinya.
      4. Produk akhir berupa RAPORT semester sanggup dicetak pada seluruhnya siswa.
      5. Adanya tambahan sheet pada RAPORT yang sanggup diedit format atau pun isinya.
      6. Adanya tambahan bagian Kenaikan kelas pada raport.
      7. Adanya tambahan pilihan muatan lokal 1 dan angkutan lokal 2. aspek ini mampu disesuaikan 

      Bersama type pikulan lokal yang diterapkan di sekolah masing-masing. Adapun tambahan fitur awal Aplikasi penilaian program studi 2013 sebagai berikut :

      • Adanya tambahan pengganti ektrakurikuler, disampilng ektra kurikuler wajib yakni Pramuka.
      • Input moral guna perihal wawasan dan keahlian memakai kadar 100, padahal bagi perihal tingkah laku kerohanian dan perilaku bersahabat konsisten memanfaatkan dosis 4.
      • Kolom input sila bagi Ulangan pula Semester dan Ulangan peningkatan lapisan disesuaikan per tema.
      • Pembuktian sila makin lengkap bersama tambahan validasi pada Ketidakhadiran, deretan fisik dan peningkatan kelas
      • Penentuan tema yang sahih di kasta mampu dilakukan bersama copy paste permulaan list tema
      Demikian artikel kami hari ini tentang aplikasi penilaian kurikulum 2013 yang bisa di gunakan untuk jenjang SD. Semoga bermanfaat untuk kelas Anda. Salam pendidikan dan terima kasih..
      Powered by Blogger.