Download Aplikasi Cetak Raport Ujian Tengah Semester 2017/2018

Aplikasi cetak raport ini khusus dibuat untuk Anda yang sedang bingung memilih raport mana yang sesuai untuk anak didik di kelas Anda. Sebagai aplikasi guru untuk menciptakan suasana kerja yang cepat dan efisien, kami persembahkan aplikasi raport untuk Anda gunakan menilai hasil ujian tengah semester Anda.

Aplikasi Cetak Raport SD

Kemudahan dalam penggunaan aplikasi cetak raport ujian sekolah ini, kami tekankan pada program yang kami buat sederhana. Ya, karena kami tahu masih banyak dari sekian pendidik yang masih awam menggunakan komputer, terutama dalam pengoperasian Microfoft Excel. Jadi setiap rumus yang kami pakai adalah yang paling sederhana dan fitur-fitur yang tersedia di aplikasi cetak raport kurikulum 2013 ini akan membantu Anda semaksimal mungkin.

Download Aplikasi Cetak Raport Ujian Tengah Semester 2017/2018


Dan berikut, kami bagikan video tutorial yang bisa Anda jadikan sebagai referensi....

Video Tutorial Cara Pengisian Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Terbaru Khusus SD


Program Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 ini dapat di ubah-ubah sesuai dengan situasi jumlah siswa dan kondisi kelas pegangan masing-masing, Aplikasi Pengolahan Nilai Raport SD Kurikulum 2013 Terbaru Dilengkapi Petunjuk Penggunaan. Download File Format xlsx Mcrosoft Excel di bawah ini :

[DOWNLOAD] Aplikasi Cetak Raport [DISINI]

Demikian artikel dari kami untuk aplikasi guru. Semoga apa yang Anda usahakan untuk anak didik Anda berbuah manis dan menjadi ladang amal. Semoga sukses dan salam....
Powered by Blogger.