5 Publisher Google AdSense Dunia Tersukses

pasti-lima.com - Hallo gan, untuk kebanyakan para blogger sukses pasti sudah tau apa sih itu Google Adsense ? na untuk yang sudah tahu mungkin belum sempat mengenal , siapa saja sih orang yang sukses lewat bisnis periklanan ini. Di dalam negeri kita tahu publsher terenal yang namanya sudah sering muncul di Youtube, Eka Lesmana ya,, Publisher ini sukses mendulang ribuan dollar setiap bulannya. Namun tahukah kamu siapa sih publisher tersukses di dunia yang masuk jajaran Adsense Succes Story ? kita simak berikut ini.


JAMES GRAHAM

Publisher satu ini mengangkat tema 'sejarah' pada websitenya, dengan pengunjung mencapai ribuan UV ,James Graham mampu mendulang ribuan dollar setiap bulannya. James Graham pemuda kelahiran Selandia Baru memulai membangun websitenya beralamat HistoryOrb.com , dia mengelilingi dunia untuk mendapatkan ide-ide dan wawasan sejarah di dunia ini.



DAVE TAYLOR

Pria bertubuh kekar dan berewok tebalnya ini adalah salah satu Publisher AdSense tersukses di dunia, mengawali karir dengan menulis buku tekhnologinya dan akhirnya Dave bergabung bersama Google AdSense. Website Dave Taylor yang beralamat AskDaveTaylor.com menjaring lebih dari 1 juta UV setiap bulannya untuk menjawab setiap pertanyaan dari pengunjungnya.



JAMIE FRATER

listverse.com itulah alamat website publisher sukses ini. Pria asal selandia baru ini mampu menghasilkan ratusan juta rupiah setiap bulannya dari google AdSense.Bicara mengenai listverse.com merupakan website yang bertemakan '10' semua artikel dibahas dengan sajian '10', dan ternyata kang Jamie Frater mendapatkan artikel itu dari kiriman orang-orang seluruh dunia yang oleh pemiliknya akan dibayar $100 per artikel. Kita pun bisa mengirim artikel ke listverse.com tapi harus bahasa inggris dan ketentuan lainya. coba saja di  http://listverse.com/write-get-paid



PETER HORAN

Bicara masalah sukses menjadi Publisher AdSense , lelaki gaek ini tak mau kalah, dengan websitenya Answer.com mampu menyedot 100juta orang masuk ke website mliknya dan mengundang 35ribu orang untuk bertanya di situs ini, sangat luar biasa bukan!


NICK - MOOSEY

Ibu dan anak yang satu ini adalah salah satu Publisher tersukses di Succes Story AdSense, dengan menggabungkan antara hoby dan bisnis mereka meraup ribuan dollar perbulannya di samping memuaskan dahaga akan hobinya yaitu tentang tanaman dalam berkebun. Dengan website milik mereka beralamat di MooseysCountryGarden.com memuat banyak sekali artikel-artikel unik tentang tanaman dan mengundang 100ribu pengunjung dari seluruh belahan dunia.

Sebenarnya masih banyakn lagi publisher - publisher sukses lainya namun hanya merekalah yang menurut saya paling top.

BONUS
Sebagai rasa bangga dan terima kasih saya di komunitas Indonesian AdSense Publisher Discusion, kali ini saya akan sedikit menceritakan 2 orang yang menurut saya sukses menjadi Publisher AdSense dan menjadi inspiratif bagi saya.

INDRI LIDIAWATI
Siapa yang tak kenal ibu rumah tangga ini, dengan blognya beralamat di juragancipir.com sukses menjadi inspiratif bloger-bloger newbie. Untuk saat ini belum ada yang tau berapa sih pendapatan mbak Indri tiap bulan ? untuk lebih jelasnya tanya saja sama orangnya.


GEE JHON
Untuk Publisher yang satu ini, saya akui dan saya anggap sebagai guru saya dalam bidang blogging ini. banyak sekali inspirasi dan ilmu-ilmu bermanfaat dari beliau. Dengan websitenya yaitu portal-uang.com dan website website lainya yang bermanfaat dalam dunia bisnis online. Masalah penghasilan beliau pernah sekali bercerita dengan saya, namun kali ini saya tidak menceritakannya karena belum dapet ijin dari siempunya, namun yang pasti bisa membuat anda para blogger iri. hehe
Dan masih banyak lagi publisher - publisher di IAPD yang top lainya


Demikian kisah sukses publisher - publisher google AdSense. Semoga bisa menjadi penyemangat bagi blogger-blogger pemula seperti saya untuk mendulang sukses. 
Powered by Blogger.