5 Film Zombie Terpopuler Sepanjang Masa

pasti-lima.com - Bicara mengenai film memang tidak lepas dari rumah produksi film terbesar dan terpopuler di dunia , Holywood. Banyak sekali film yang telah di"garap" disitu, dengan tangan-tangan ahli dan peralatan canggih mampu menghasilkan film-film berkualitas dan modern.Mulai film perang,cinta,komedi horor maupun zombie dan lain-lain.
Bicara film zombie ,pasti kita sudah banyak tau, kalau film bercerita tentang mayat hidup ini memang sudah sangat terkenal dari dulu bahkan sampai dibuatkan video game bertema zombie bahkan sebaliknya.

Berikut Film zombie Terpopuler yang wajib anda tonton.

RESIDENT EVIL
Film besutan Paul W. S. Anderson ini pertama kali di produksi tahun 2002, mengusung tema zombie yang berasal dari kesengajaan se'orang doktor di fasilitas laboratorium umbrela yang menjatuhkan virus T dan menyebar ke seluruh kota Raccon City.Sejatinya film ini di awali oleh sebuah video game asal jepang yang berjudul " BIO HAZARD" 
Berikut serie Film Resident Evil :
  1. Resident Evil
  2. Resident Evil Apocalypse
  3. Resident Evil Extinction
  4. Resident Evil Afterlife
  5. Resident Evil Retribution


THE WALKING DEAD
Film bertema zombie ini adalah salah satu film series yang tayang setiap hari senin di chanel Fox/Film yang dirilis pertama kali tahun 2010 ini menggambarkan dunia yang sedang kacau balau, banyak mayat hidup dimana-mana dan sampai saat ini pengarang film , Robert Kirkman belum mengisahkan sebab kejadian se'orang manusia menjadi "walker" sebutan zombie di film ini.Di tahun 2015 ini The Walking Dead sudah sampai ke Season 5.Dengan jagoan seorang Polisi dari Atlanta mencoba bertahan hidup dari dunia yang sudah mulai berubah menjadi dunia zombie.


DAWN OF THE DEAD
Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dan diperankan antara lain oleh  Sarah Polley, Ving Rhames, Jake Weber, Mekhi Phifer dan masih banyak lagi. Dawn of The dead bercerita tentang Ana Vivian, seorang perawat hampir saja mati setelah diserang oleh suaminya sendiri yang telah di gigit oleh anak tetangganya.Setelah Vivian, pemeran utama sadar ternyata kotanya telah menjadi kota zombie.


WORLD WAR Z
Film yang dibintangi aktor ternama, Brad Pitt ini berhasil menjadi film zombie yang digemari para zombie lovers di dunia. Worl War Z berkisah tentang wabah zombie yang menyerang seluruh dunia, Brad Pitt yang bekerja di PBB terus bekerja mengelilingi dunia untuk mencari obatnya.Mulai dari korea, Israel sampai ke markas besar WHO di Finlandia.


ZOMBIELAND
Artis cantik Jesse Eisenberg yang menjadi tokoh dalam film horor-komedi yang rilis di tahun 2009 ini memiliki alur cerita yang hampir sama dengan sebagian besar film zombie yang pernah ada. Virus zombie menyebar di mana-mana dan ada sekelompok orang yang masih selamat dan bekerja sama untuk membasmi para zombie tersebut lalu memulai kehidupan baru.
Powered by Blogger.