Berikut Aspek Penting agar Anak Selangkah Lebih Maju

Setiap anak dianugerahi kecerdasan bersifat laten dengan kadar pengembangan yang berbeda-beda. Ada anak yang bisa selangkah lebih maju dari anak-anak seusianya, tapi ada juga anak yang memiliki kecerdasan yang biasa-biasa saja. Semua tergantung bagaimana orangtua mengasah potensi dan kecerdasaan yang dimiliki si Kecil.
Berikut Aspek Penting agar Anak Selangkah Lebih Maju
Aspek Anak Didik

Bagi orangtua yang ingin si Kecil tumbuh menjadi anak yang selangkah lebih maju dari teman-temannya, sebaiknya memerhatikan empat aspek penting yang bisa dilakukan, seperti yang disampaikan Psikolog Ajeng Raviando Psi, yaitu perencanaan yang baik, pendidikan, stimulasi, pemberian nutrisi serta pengidentifikasian, dan pengembangan potensi anak.

==> Pendidikan Karakter Anak Dini


"Karena pada dasarnya, setiap anak memiliki potensinya sendiri. Tinggal bagaimana orangtua, guru, dan masyarakat mencari cara untuk mengenali, menghargai, serta mengembangkan bakat, minat, dan potensi anak secara alami,"

==> Cara Untuk Mengatasi Rasa Malas Belajar Pada Anak


ebih lanjut Ajeng mengatakan, pada dasarnya setiap anak memiliki potensi menjadi seorang yang selangkah lebih maju. Seperti halnya tiga orang anak berbakat yang mendapat kesempatan untuk mengasah potensinya di Program Camp Asia

Fauziah Nasution, Head of External Communication ELN and Medical Nutrition Danone Indonesia, menjelaskan, Program Camp Asia adalah sebuah kelas pelatihan singkat yang berlokasi di Stamford American International School, Singapura.

Sementara pengiriman Prana yang menonjol di bidang seni musik, Fazil memiliki potensi besar di bidang olahraga bulu tangkis, dan hazel yang memiliki kecerdasan visual, merupakan wujud nyata dukungan Nutrilion Royal dengan harapan dapat membantu orangtua mempersiapkan mereka menjadi anak yang selangkah lebih maju, untuk menciptakan generasi bangsa Indonesia yang kuat dan unggul.

Keberadaan tiga orang anak, jelas Ajeng, menunjukkan bahwa masih ada orangtua yang memiliki kesadaran yang tinggi terhadap minat dan potensi anaknya, serta mendukung anak dengan pendidikan dan perencanaan yang baik. Selain memenuhi nutrisi yang seimbang, para orangtua juga senantiasa mendampingi anak-anaknya melalui masa-masa tumbuh dan berkembang dengan penuh kasih sayang.
source liputan6.com
Powered by Blogger.