10 Guru "JOSSS" ini Akan Membuat Suasana Belajar Jadi Kondusif :-)

Siapa sih yang tak suka dengan wanita cantik? bagi sebagian pria pastinya suka dengan wanita cantik, walaupun standar kecantikan wanita yang ada dalam pikiran pria itu berbeda-beda.

guru cantik

Nah, tak beda jauh dengan guru-guru ini dalam 10 guru tercantik di Indonesia. Walaupun standar kecantikan itu berbeda-beda menurut Anda, namun pilihan dalam artikel ini berdasarkan popular sharing di dunia maya yang sudah cukup untuk mewakili Anda.

Siapa saja mereka?

Mungkin yang satu ini, sudah tidak asing di mata Anda. Dia adalah ibu Poppy Indrawati Safitri, guru dari salah satu sekolah di Banten ini sudah sangat digandrungi di dunia maya. Berikut beberapa foto dan profil ibu guru cantik ini.
==>> Profil Poppy Indrawati Klik DISINI

Yang satu ini juga tak kalah cantik dari ibu Poppy. Dialah Rizma Uldiandari, guru asal Tegal, Jawa Tengah ini selain memiliki paras yang cantik juga memiliki pengabdian terhadap dunia pendidikan yang luar biasa. Bagaimana tidak, notabene mengambil jurusan keperawatan, namun dia "banting stir" sekolah menjadi guru. Ingin tahu profilnya? lihat dibawah
==>> Profil Rizma Indrawati Klik DISINI

Dan yang satu ini tak kalah cantik dari keduanya. Dia adalah Jelita Ardana Ricwari, guru muda cantik asal Brebes ini tergolong baru di dunia Pendidikan. Bak model hijabbers, ibu guru yang satu ini mungkin akan membuat para siswa'nya betah di sekolah walaupun sistem Full Day School (sekolah sehari penuh) diterapkan. Ingin lebih kenal dengan dia? lihat profil'nya DISINI

Untuk guru-guru cantik yang lain. Klik NEXT


Powered by Blogger.